Selamat Datang

" Selamat Datang di Blog Serbaterbaru "

Thursday, February 14, 2013

Wow !! SPG Nakal Pamerin Buah Dada Montok


mrsupel.blogspot.com - SPG Nakal Pamerin Buah Dadanya

Minuman Beralkohol Dengan Rasa Dada Wanita !!


Alexa Varga, G-Spirits

Sebuah perusahaan penjual minuman beralkohol asal Jerman, G-Spirits mencoba untuk menyajikan sebuah rasa baru dalam seni minum alkohol. Mereka mencoba untuk menyajikan sebuah minuman rasa payudara wanita. Wow…!!

Kabarnya, berbagai minuman yang terdiri dari vodka edisi terbatas, rum, dan wiski itu dituangkan lebih dulu diatas dada para model sebelum kemudian di-package ke dalam botol.

Model-model yang terlibat adalah Alexa Varga, Amina Malakona, dan Evelin Aubert. Mereka juga difoto saat berkontribusi dalam 2.500 liter G-Spirits itu, yang kemudian foto tersebut dimasukkan dalam web perusahaan dan pada botol yang dijual.



Amina Malakona, G-Spirit

Sang juru bicara mengaku, walau itu adalah kampanye untuk menarik perhatian konsumen, tapi standard kesehatannya juga ikut diperhatikan.

“Kami membayar tinggi untuk memperhatikan ke-higienis-an proses pengisiannya, personel medis hadir untuk memeriksanya..,” ungkap sang juru bicara, seperti dikutip Digital Spy.

Wehehehei… Kayak apa ya rasanya??? Jadi penasaran.. :)


Evelin Aubert, G-Spir

Dada Amoy Emang Mantap !!



  

Galeri Foto Gadis Cantik Indonesia


Galeri Foto Gadis Cantik Indonesia

Indonesian Beauty - Galeri Foto Gadis Cantik Indonesia
Berikut foto-foto cewek cantik Indonesia idaman pria..
Bening-bening...



Galeri Foto Gadis Cantik Indonesia


Galeri Foto Gadis Cantik Indonesia

Galeri Foto Gadis Cantik Indonesia

Galeri Foto Gadis Cantik Indonesia

Galeri Foto Gadis Cantik Indonesia

Galeri Foto Gadis Cantik Indonesia

Galeri Foto Gadis Cantik Indonesia

Galeri Foto Gadis Cantik Indonesia


Galeri Foto Gadis Cantik Indonesia

Spg korea korea Hot Ngecrooot


POSE FOTO MODEL BISPAK

POSE FOTO MODEL BISPAK


POSE FOTO MODEL BISPAK

POSE FOTO MODEL BISPAK

POSE FOTO MODEL BISPAK


POSE FOTO MODEL BISPAK

POSE FOTO MODEL BISPAK


http://majalahkorea.blogspot.com/2013/01/spg-korea.html

SPG asal korea bikin cowok melek








http://majalahkorea.blogspot.com/2013/02/spg-asal-korea-bikin-cowok-melek_5.html

Foto Asli Yang di Kira Palsu

Sekarang lagi zamannya edit foto lewat Photoshop. Foto yang dulu nya biasa saja bisa menjadi foto yang dianggap keren, bagus, lucu,dan sebagainya hanya dengan sedikit klik sana klik sini. Sampai - sampai banyak foto yang sebenarnya asli karya seniman/hasil fotografi dikira editan, ini beberapa foto berikut :
Sebuah hasil karya seni dengan judul "The Inversion House"


Binaragawan yang terlihat seperti boneka tersebut adalah binaragawan terkecil di dunia, Aditya "Romeo" Dev.



Gambar yang terlihat seperti foto yang sedang di edit ini sebenarnya adalah hasil karya seniman wire-frame bernama Benedict Radcliffe.

Foto gurun di Arizona.
Coba perhatikan patung segitiga di foto tersebut, ikuti permukaannya dan sudut - sudutnya. Akan terlihat seperti hal yang mustahil, desain aliran MC Escher ini berada di Perth, Australia

Foto yang terlihat seperti hasil keisengan seseorang dengan photoshop sebenarnya adalah hasil dari kerja keras seniman Florentijn Hofman.

Bangunan - bangunan yang terlihat aneh ini sebenarnya adalah bangunan yang sedang direnovasi di Paris. Hanya mereka menutupinya dengan kain tahan air yang dilukis ala Salvadore Dali.

Johan Lorbeer mempertunjukan aksi melayangnya dengan mengunakan penyangga tubuh yang berbentuk tangan yang menyentuh dinding.

Rahasia dari karya seni aliran MC Escher ini adalah pipa yang tidak terlihat ditengah aliran air dari keran raksasa tersebut.

Awan jenis Mammatus.

Pohon2 yg berbentuk seperti pahatan ini adalah pohon-pohon asli yang dibentuk dengan tehnik "tree shaping". Tehnik yang mengunakan ikatan dalam proses penumbuhan pohon untuk mencapai hasil yang diinginkan.



Proyek seni yang mengunakan pakaian yang dilukis untuk menyamai situasi lingkungan foto.


Foto yang diambil secara kebetulan ini memperlihatkan korban kecelakaan seperti sedang berlari diatas air dengan kecepatan yang sangat cepat. Menurut sumber, korban tersebut selamat dan bermaksud memodifikasi speed boat temannya supaya lebih cepat setelah sembuh dari lukanya


Gadis Desa Montok Prikitiiiww!!!


 
 
 

Thank You !!

"Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini"

Semoga informasi yang tersedia disini dapat bermanfaat bagi kita semuanya.. :)

Google+ Followers

Google+ Badge