Selamat Datang

" Selamat Datang di Blog Serbaterbaru "

Friday, June 29, 2012

DI PERKOSA AYAH MERTUA YANG PERKASA


Namaku Novianti. Usiaku telah menginjak kepala tiga. Sudah menikah setahun lebih dan baru mempunyai seorang bayi laki-laki. Suamiku berusia hanya lebih tua satu tahun dariku. Kehidupan kami dapat dikatakan sangat bahagia. Memang kami berdua kawin dalam umur agak terlambat sudah diatas 30 tahun.

Selewat 40 hari dari melahirkan, suamiku masih takut untuk berhubungan seks. Mungkin dia masih teringat pada waktu aku menjerit-jerit pada saat melahirkan, memang dia juga turut masuk ke ruang persalinan mendampingi saya waktu melahirkan. Di samping itu aku memang juga sibuk benar dengan si kecil, baik siang maupun malam hari. Si kecil sering bangun malam-malam, nangis dan aku harus menyusuinya sampai dia tidur kembali.

HOT BERCINTA DENGAN GADIS SMA IMUT


Peristiwa ini terjadi ketika David berumur 36 tahun. David adalah seorang ayah yang memiliki 3 orang anak, David bekerja di bidang medis, dan kini tinggal di Jakarta Selatan. Wajahnya lumayan tampan, sedangkan istri David berkulit hitam manis dengan tinggi tubuhnya sekitar 165 cm, rambut lurus dan halus. Kehidupan seks David selama ini sangat normal, bahkan David termasuk laki - laki yang memiliki selera berhubungan seks yang tinggi. Tidak hanya sekarang, bahkan sejak David berusia 17 tahun pada saat dirinya tumbuh dewasa.

Disuatu malam yang dingin, David sengaja menghabiskan waktu untuk bermesraan bersama istrinya, mereka berdua duduk bersama dengan posisi istri berada di pangkuan, David menyentuh rambutnya dan tangannya bergerak ke leher istrinya, istri melenguh, tangannya mencari dan mencoba meraih penis yang sudah tegang keluar celananya. Tangan kanan david kemudian bergerak turun dari leher ke arah pinggul, istrinya bergeser turun dari pangkuannya, menarik pahanya, otomatis dasternya terangkat. kamu tahu apa?, Ternyata istrinya tidak menggunakan CD.

MEMERAWANI ABG SMA CANTIK

Minggu sore hampir pukul empat. Setelah menonton CD porno sejak pagi penisku tak mau diajak kompromi. Si adik kecil ini kepingin segera disarungkan ke vagina. Masalahnya, rumah sedang kosong melompong. Istriku pulang kampung sejak kemarin sampai dua hari mendatang, karena ada kerabat punya hajat menikahkan anaknya. Anak tunggalku ikut ibunya. Aku mencoba menenangkan diri dengan mandi, lalu berbaring di ranjang. Tetapi penisku tetap tak berkurang ereksinya. Malah sekarang terasa berdenyut-denyut bagian pucuknya. “Wah gawat gawat nih. Nggak ada sasaran lagi. Salahku sendiri nonton CD porno seharian “, gumamku. Aku bangkit dari tiduran menuju ruang tengah. Mengambil segelas air es lalu menghidupkan tape deck.

NGENTOT ALA ANAK SD


Cerita sex ini jarang terjadi. Anak-anak kecil SD perawan mulai belajar ngentot. Payudaranya saja belum tumbuh sudah mulai coba-coba berhubungan seks. Baca kisahnya berikut ini… 
Aku mempunyai tetengga belakang rumahku yang bernama Ita dan Anggi.Ita orangnya manis,tinggi,dan bongsor mirip anak yang berumur 16 tahun.Dia masih kelas 6 SD sedangkan Anggi adik Ita yang sedang kelas 4 SD.Dia juga bongsor sama dengan Ita tetepi bedanya dia agak pendek dan juga Anggi lebih putih,cantik serta lincah juga.Ita anaknya montok dan yang membikin aku tidak tahan adalah pentilnya yang besar itu berukuran 32B.Dia suka memakai celana pendek dan atasannya hanya memekai kaos tipis dalamnya memakai kaos dalam yang longgar tanpa Bh atau Bh saja sehingga pentilnya yang berwarna coklat muda kelihatan sedikit membayang bila memakai kaos dalam saja.Kalau Anggi orangnya suka memakai rok mini yang minim banget atau sebatas pertengahan paha sehingga paha mulus Anggi kelihatan dan atasannya memakai kaos tipis tanpa memakai pakaian dalam sama sekali sehingga pentilnya yang berukuran 32A kelihatan tercetak jelas.Dia juga senang menggodaku dengan memakai celana ketat sepangkal paha milik Ita tanpa celana dalam dan atasannya memakai tengtop tanpa miniset(dia suka memakai miniset) bila aku bermain kerumahnya kalau tidak ada orang tuanya sehingga semua tubuhnya terbayang jelas dibalik pakaiannya yang serba tipis membuat aku tak tahan.Dan bila dia sudah begitu aku langsung mendekatinya dan memeluk serta meraba raba pentil dan tempiknya yang membukit dibalik celana ketatnya.

NGENTOT ANAK SD CANTIK SEMPIT


Cerita sex ini jarang terjadi. Anak-anak kecil SD perawan mulai belajar ngentot. Payudaranya saja belum tumbuh sudah mulai coba-coba berhubungan seks. Baca kisahnya berikut ini…

Aku mempunyai tetengga belakang rumahku yang bernama Ita dan Anggi.Ita orangnya manis,tinggi,dan bongsor mirip anak yang berumur 16 tahun.Dia masih kelas 6 SD sedangkan Anggi adik Ita yang sedang kelas 4 SD.Dia juga bongsor sama dengan Ita tetepi bedanya dia agak pendek dan juga Anggi lebih putih,cantik serta lincah juga.Ita anaknya montok dan yang membikin aku tidak tahan adalah pentilnya yang besar itu berukuran 32B.Dia suka memakai celana pendek dan atasannya hanya memekai kaos tipis dalamnya memakai kaos dalam yang longgar tanpa Bh atau Bh saja sehingga pentilnya yang berwarna coklat muda kelihatan sedikit membayang bila memakai kaos dalam saja.Kalau Anggi orangnya suka memakai rok mini yang minim banget atau sebatas pertengahan paha sehingga paha mulus Anggi kelihatan dan atasannya memakai kaos tipis tanpa memakai pakaian dalam sama sekali sehingga pentilnya yang berukuran 32A kelihatan tercetak jelas.Dia juga senang menggodaku dengan memakai celana ketat sepangkal paha milik Ita tanpa celana dalam dan atasannya memakai tengtop tanpa miniset(dia suka memakai miniset) bila aku bermain kerumahnya kalau tidak ada orang tuanya sehingga semua tubuhnya terbayang jelas dibalik pakaiannya yang serba tipis membuat aku tak tahan.Dan bila dia sudah begitu aku langsung mendekatinya dan memeluk serta meraba raba pentil dan tempiknya yang membukit dibalik celana ketatnya.

TIPS BERCINTA DI RUMAH MERTUA SAAT LIBURAN


Musim liburan tiba, tak harus berlibur ke tempat-tempat wisata, karena Anda dan keluarga bisa berlibur di rumah mertua. Tahukah Anda, di antara obrolan keluarga, kangen-kangenan dan ramah tamah antar keluarga, Anda dan suami bisa lho menikmati sensasi bercinta di rumah mertua. Walaupun privacy di rumah orang lain tak sebanyak rumah sendiri, hal inilah yang akan meninggalkan kesan berbeda.

Bukan hal yang mustahil bila Anda dan suami ingin bercinta di rumah mertua. Hal ini adalah sesuatu yang wajar dan tidak memalukan. Dengan sedikit kreativitas, kebohongan kecil dan tips dari kami, Anda bisa menghangatkan kembali gairah antara Anda dan suami.

Skandal Artis putri Titian

“Pak Dadang..ntar anterin Tian ke FX yaa..”.
“beres, non..”. Tian pun kembali ke kamarnya.
“ahaha..senangnya nggak ada syuting hari ini..”, ucap Tian dengan tawanya yang khas. Tian berganti pakaian untuk pergi ke mall. Sudah janji dengan temannya akan jalan-jalan seharian karena hari ini bebas syuting, yeeey.

“ayo, Pak..kita berangkat..”.

“ayo, non..”. Tian langsung masuk ke dalam mobil sedannya yang mewah itu. Mobilnya juga sudah dipanaskan, Dadang langsung mengemudikannya keluar rumah. Tak ada percakapan antara Dadang dan Tian karena Tian sibuk sendiri dengan hpnya.

“Pak Dadang pulang aja dulu..ntar kalo Tian mau pulang, Tian telpon deh..”.

“oke, non..Pak Dadang nanti jemput di sini lagi, non ?”.

“ng..ntar Tian telpon jemput dimana, soalnya mau jalan-jalan juga..”.

“ok deh..Pak Dadang pulang dulu ya, non..”. Tian berjalan masuk ke dalam mall. Cukup banyak juga yang mengenalinya terutama kalangan ibu-ibu. Memang, dia belum terlalu tenar, tapi setidaknya, banyak yang sudah mengenalnya.

NIKMATNYA BERCINTA DENGAN ADIK MAJIKANKU


Namaku Nilam, kepanjangannya Nilam Kinasih, aku bekerja di Jakarta sebagai seorang pembantu rumah tangga merangkap baby-sitter. Majikanku sepasang suami-istri yang baru punya satu anak yang masih bayi. Tinggal bersama mereka adalah adik mereka yang sudah lulus kuliah dan mulai bekerja, namanya Wibowo. Aku memanggilnya Mas Bowo. Saat ini majikanku dengan bayinya sedang pergi ke Singapura, tentu saja aku tidak diajak, aku sendirian di rumah. Ketika hari senja, Mas Bowo pulang dari kerja dengan motornya. Mas Bowo baik sekali padaku, sangat sopan dan ramah.


Semenjak kami tinggal berdua saja, setiap pulang kerja Mas Bowo selalu membawakan oleh-oleh berupa jajanan dan diberikan kepadaku. Ya pisang goreng, ya martabak manis, ya kue donat, tiap hari selalu berbeda.
"Mbak Nilam, ini untuk mbak..." kata Mas Bowo sambil tersenyum manis. "Terima kasih Mas..., kok tiap hari dibawain oleh-oleh?", aku tersipu malu... "Kasihan sama mbak, pagi sampai sore kan sendirian di rumah.", Mas Bowo meraih handuknya dan pergi mandi.

Ketika sudah jam 7 malam selesai makan, kami berdua duduk di ruang keluarga sambil nonton sinetron di TV. Jam 10 malam, Mas Bowo masuk kamarnya dan tidur. Ini telah berlangsung 2 hari.... Aku semakin tertarik atau mungkin sudah "jatuh cinta" kepada kebaikan dan kelembutan Mas Bowo.

BURUNGKU KEJEPIT CEWEK CHINA DI BUSWAY

Bulan Maret kemarin aku terburu-buru mengejar meeting jam 9 pagi. Berangkat dari rumahku di Jatinegara menuju ke arah Grogol. Aku memutuskan tidak membawa mobil, karena jam segitu semua orang akan menggunakan mobil dan akhirnya macet parah.. Aku naik ojek ke Kpg Melayu dan lanjut naik Busway, meski transit beberapa kali sebelum sampai Grogol.


Begitu beli tiket, mataku sudah terpaku pada sosok wanita cantik keturunan Chinesse berbaju kerja. Dia mengenakan celana panjang kain yang ketat memamerkan keseksiannya dan baju putih lebut yang pas di badannya. Tampangnya begitu anggun berwibawa, sekaligus juga menggairahkan, wah, gue banget dah pokoknya.....

Kulitnya putih, badannya agak chubby, montok banget, wajahnya nafsuin, tampangnya kayak pendiam, mandiri, tapi nafsuin... Sepanjang jalan aku gak berhenti merhatiin dia. Eh, dianya cuek aja. Tapi aku gak bosan, dari pada ngliat bapak2 kan mending ngliatin dia, gilanya, meski kutatap terus-terusan dari Kpg Melayu sampai Senen, dia cuek aja, kayak gak ngrasa, sontoloyo euy... Dibikin dari apa nih cewek??

Thursday, June 28, 2012

Waw Gede Banget..













 

Toge Pasar (toket gede pantat besar) setuju agan2 semua?

Anak SMA Bugil Narsis dikamar






Waw..!!! Masih ABG Anunya Udah Gede Banget TOGE SMA

Rasanya menggiurkan sekali tatkala melihat gadis - gadis ABG yang memiliki susu montok, besar dan indah. Ketika memperlihatkan belahan susu yang dimiliki atau bahkan tanpa memperlihatkan belahan, tetap saja gadis ABG yang memiliki susu besar akan tampak menawan menggairahkan. Buat gadis - gadis ABG yang memiliki susu montok, syukurilah karena itu adalah anugerah terindah yang diberikan oleh yang diatas.









>>>Sumber

SMP perawan miss V no jembie BB+


SMP perawan miss V no jembie BB+
 
SMP perawan 
 
http://www.bambang-gene.com/

Donita VS Nikita Willy Mana Yang HOT...BB+


Donita

Nikita Willy
 
 
hanya soto:D

Cewek Bohay ini Tokednya minta di remas...

[Image: thumb_f52e2b30.jpg] [Image: thumb_b9446877.jpg] [Image: thumb_d92d69c0.jpg] [Image: thumb_468aa954.jpg] [Image: thumb_37cc67e1.jpg] [Image: thumb_27caebf8.jpg] [Image: thumb_050ad6b2.jpg] [Image: thumb_de74106d.jpg] [Image: thumb_afb689d0.jpg] [Image: thumb_bd0d3f90.jpg]

Model indo pose seksi di sungai






Sumber

Foto toket SMA Perawan




Sumber : http://www.bambang-gene.com/2012/05/gadis-sma-pamer-toge-perawan.html#ixzz1uWGhdPKL

Kumpulan Artis Indonesia Buah Dada Semok Toge


bambang-gene.blogspot.com-Artis Indonesia Buah Dada Semok
Melihat payudara terbesar membuat banyak orang laki-laki menetes air liurnaya karena pemilik payudara ini adalah artis indonesia.
Pokonya hot banget deh foto payudara terbedar di indonesia, kalau anda penasaran siapa memilik payudara terbesar anda bisa melihat di bawah ini :
Foto Payudara Julia Perez :
bambang-gene.blogspot.com-Artis Indonesia Buah Dada Semok
Foto Payudara Five V :
bambang-gene.blogspot.com-Artis Indonesia Buah Dada Semok

Foto Payudara Cynthiara Alona :
bambang-gene.blogspot.com-Artis Indonesia Buah Dada Semok
bambang-gene.blogspot.com-Artis Indonesia Buah Dada Semok

Foto Payudara Wiwid Gunawan :
bambang-gene.blogspot.com-Artis Indonesia Buah Dada Semok
Foto Payudara Sarah Azhari :

bambang-gene.blogspot.com-Artis Indonesia Buah Dada Semok


bambang-gene.blogspot.com-Artis Indonesia Buah Dada Semok

Foto Payudara Ayu Anjani :
bambang-gene.blogspot.com-Artis Indonesia Buah Dada Semok 

bambang-gene.blogspot.com-Artis Indonesia Buah Dada Semok

>>>>Sumber :

Thank You !!

"Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini"

Semoga informasi yang tersedia disini dapat bermanfaat bagi kita semuanya.. :)

Google+ Followers

Google+ Badge