Selamat Datang

" Selamat Datang di Blog Serbaterbaru "

Sunday, June 9, 2013

Daftar Situs Ping Terbaik dan Cara Ping Blog


Daftar Situs Ping Terbaik dan Cara Ping Blog

Serbaterbaru30.blogspot.com - Ping adalah suatu tools atau sarana alat yang dibuat ping blog service yang berguna untuk memberi informasi blog kepada search engine atau mesin pencari, dan memudahkan search engine untuk menjelajahi blog kita dan mengindeks postingan-postingan di blog kita yang akan mempengaruhi posisi Serp blog. Maka dari itu jika Serp bagus, itu juga akan berpengaruh untuk trafik blog kita meskipun terletak pada artikel-artikel tertentu. Karena itu kita juga perlu menyadari menjadi seorang blogger yang terampil dan bukan hanya menjadi sekedar posting, sesuai dengan artikel Blogger Bukan Sekedar Nulis.

Okay lanjut ke materi Cara Ping Blog Terbaik, Penggunaan Ping sebenarnya masih tergolong mudah, biasanya kita hanya disuruh menuliskan judul blog atau keyword postingan dan link homepage atau link URL postingan, namun untuk beberapa ping juga menambahkan alamat feed blog dan alamat email service.

Waktu melakukan Ping terbaik, akan lebih maksimal pada saat setelah membuat artikel atau postingan. Jadi ketika selesai membuat postingan langsung saja melakukan ping blog. Semua hal tersebut berguna untuk artikel blog kita bisa terindex search engine terutama google. Namun melakukan ping blog juga ada aturannya,
menurut saya jika sobat melakukan ping blog maksimal 2-3 kali saja perhari.

Daftar Situs Ping Terbaik dan Cara Ping Blog, mungkin sudah saya singgung sedikit tetapi daftar situs ping terbaik mungkin belum disinggung. Maka demikian, yang dibawah ini adalah Situs Ping Blog Service terbaik yang menurut saya dan pengalaman saya, check :
  1. Pingler.com
  2. pingoat.com
  3. pingomatic.com
  4. Auto-Ping.com
  5. totalping.com
  6. Pingoat.com
  7. Ping.in
  8. pingsitemap.com
  9. blogpingtool.com

No comments:

Post a Comment

disemat di bawah entri

Thank You !!

"Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini"

Semoga informasi yang tersedia disini dapat bermanfaat bagi kita semuanya.. :)