Selamat Datang

" Selamat Datang di Blog Serbaterbaru "

Tuesday, June 4, 2013

Panduan Neobux Refferal Handy Manager ver 2.0

Panduan Neobux Refferal Handy Manager ver 2.0


     Dalam panduan ini kita akan pertama yang memandu Anda melalui cara untuk memulai menggunakan perangkat lunak dan kemudian apa yang harus Anda lakukan setelah itu setiap hari. Kami akan mencoba untuk menutupi sebagian besar fitur dan penggunaannya dengan contoh dan ilustrasi. Juga, harap dicatat bahwa panduan ini meliputi Full Version karena berisi semua fitur termasuk fitur yang tersedia untuk versi Masyarakat.

    Setelah Anda men-download perangkat lunak dan diinstal, Anda perlu mengatur Run As Administrator pada file executable aplikasi yang terletak di folder instalasi jika Anda menggunakan Windows Vista, 7 atau 8.

      Anda siap sekarang untuk menggunakan perangkat lunak, untuk membukanya, klik dua kali shortcut pada desktop atau dari menu Start di bawah Neobux Referral Berguna Manager.

        Karena ini adalah pertama kalinya Anda membuka perangkat lunak, Anda harus membuat file XML baru. File XML akan digunakan untuk menyimpan data referral sewaan Anda diekspor setiap hari ditambah keanggotaan Anda membeli jika Anda memiliki. Untuk melakukannya, pilih File-> New dari menu, lalu pilih File -> Save dari menu dan tentukan nama file dan lokasi, dan klik Save.

       Sekarang pilih Tools-> Detail Keanggotaan dari menu dan menambahkan semua keanggotaan Emas atau Ultimate Anda telah membeli dengan memilih Type, pengaturan Dari dan bidang Diskon kemudian klik tombol Add. Harap dicatat bahwa jika Anda tidak menambahkan keanggotaan apapun, perangkat lunak akan menganggap Anda adalah anggota Standard. Klik OK setelah Anda menambahkan semua keanggotaan Anda beli.

Membership Details

        Setelah ini mari kita periksa pilihan perangkat lunak yang tersedia dan menyesuaikan mereka sesuai. Pilih Tools-> Options dari menu. Di bawah General kita dapat memilih untuk "Tampilkan referral aktif / tidak aktif sebagai persentase", ini mengubah Ref Aktif. dan aktif Ref. nomor yang ditampilkan dalam Sejarah Klik di bawah Ringkasan Rekening, untuk menjadi baik angka atau persentase dari total jumlah referral.

      Rata-Rata Kontrol Warna yang digunakan seperti yang terletak di neobux.com pada halaman referral sewaan, kami mengatur Bawah Batas untuk membedakan antara arahan merah dan kuning dan kami menetapkan batas atas untuk membedakan antara arahan kuning dan hijau. Arahan akan disorot dalam aplikasi dengan warna yang sesuai menurut rata-rata mereka saat ini.

Options General

    Juga, ada opsi tambahan di bawah tab Arahan. Dianjurkan untuk memeriksa "Jangan tampilkan arahan daur ulang sama sekali" agar tidak melihat mereka ditampilkan dalam daftar referral. Referral (Karena / Klik Terakhir) Tanggal Modus bisa Estate, relatif atau Keduanya, misalnya "Thu, 28/02/2013", "7 hari" atau "Thu, 28/02/2013 (7 hari)" masing-masing.

     Pilihan lain adalah Grafik Rujukan untuk mengontrol tampilan grafik klik referral, Tinggi menentukan jumlah maksimum klik per hari yang akan ditampilkan, Lebar menentukan durasi masa lalu dalam hari dari hari ini untuk melihat dalam grafik, dan Bold Garis vertikal adalah digunakan untuk memisahkan grafik menjadi potongan-potongan dari 5, 7 atau 10 hari.
    
    Perangkat lunak ini menyediakan kemampuan untuk mengelompokkan referral sewaan menggunakan bendera dan ada pilihan untuk membiarkan perangkat lunak secara otomatis kelompok rujukan untuk Anda menggunakan 30 hari terakhir mereka persentase keuntungan. Untuk menggunakan fitur ini, di bawah Flags Otomatis Menetapkan mengaktifkan Dengan Profit tombol radio%, periksa "Jalankan selalu setelah menambahkan data arahan" kemudian klik Reset Flags Deskripsi.

Options Referrals

          Sekarang saatnya untuk memuat data arahan lama jika Anda telah menyimpan file teks yang berisi data arahan diekspor. Pilih Tools-> Add Arahan Data-> Load Ekspor File dari menu, klik Browse dan pilih folder yang berisi hanya file teks yang berisi data arahan diekspor seperti yang ditunjukkan dalam gambar contoh.

          Anda kemudian dapat menentukan file opsional tanggal nama seperti pola untuk memastikan menyortir benar file Anda, dalam contoh, kami telah memilih "dd_MM_yyyy.txt" mana dd, MM dan yyyy, merupakan hari, bulan dan tahun masing-masing. Jika Anda perlu menyertakan sub-folder dalam folder yang dipilih saat Anda dapat memeriksa "Sertakan file dalam sub-folder juga". Klik Load dan semua file teks ditemukan dalam folder yang dipilih akan ditambahkan ke dalam daftar dan diurutkan dari file lama ke yang baru-baru ini, jika Anda masih menemukan file apapun dalam daftar tidak dalam posisi yang benar Anda dapat menyesuaikan secara manual posisinya dalam daftar menggunakan Move Up atau Move Down. Terakhir, klik tombol Update untuk mulai memproses file yang diurutkan saat ini dalam daftar dan memperbarui data referral sewaan di dalam perangkat lunak.

Load Exported Files Example Folder with old data text files

        Akhirnya, kami telah dimuat semua tua arahan file teks data dan menambahkan semua keanggotaan kami membeli. Kita harus menyimpan data ke dalam file XML dibuat dengan memilih File-> Save dari menu atau menekan CTRL + S pada keyboard. Harap dicatat bahwa Anda tidak perlu menggunakan beban Ekspor File lagi karena file XML yang disimpan berisi data tersebut, tetapi untuk rincian keanggotaan, Anda dapat memperbaruinya jika Anda membeli keanggotaan baru yang akan ditambahkan sesuai.


         Dalam bagian berikut dari panduan ini, kita akan melihat bagaimana menggunakan perangkat lunak pada setiap hari dan memeriksa beberapa fitur yang digunakan untuk memonitor dan menganalisis referral sewaan. Selain itu, kami akan menjelaskan proses daur ulang arahan melalui Neobux Referral Manager software berguna.

            Untuk memperbarui perangkat lunak pada setiap hari dengan data arahan diekspor baru. Sehari-hari tengah malam sekitar 00:00, membuka perangkat lunak, buka file XML disimpan, pergi ke neobux.com menavigasi ke halaman referral sewaan dan menghasilkan data arahan diekspor, menyalin data ini ke clipboard (Lihat gambar di bawah ini untuk mengetahui bagaimana untuk mengekspor data), kembali ke perangkat lunak dan tekan CTRL + V atau pilih Tools-> Tambah Arahan Data-> Paste Ekspor Clipboard, kemudian simpan file XML dengan memilih File-> Simpan.


How to Export Rented Referrals Data From Neobux


           Sekarang kita memiliki semua data yang dibutuhkan untuk benar menganalisis referral sewaan kami dan untuk memeriksa apakah kita perlu melakukan beberapa daur ulang atau tidak sesuai. Mari kita periksa dulu tata letak perangkat lunak, UI dibagi menjadi dua daerah, di sisi kiri kita memiliki daftar Arahan atau Dikelompokkan Dengan daftar Bendera ditambah beberapa kontrol yang digunakan untuk memilah dan menyaring arahan ditampilkan, di sisi kanan kita bisa memiliki tiga pandangan baik Ringkasan Rekening, Dikelompokkan Arahan Rincian atau rincian dari referral sedang disorot dalam daftar.

Selanjutnya masuk ke masuk ke software Referrals Handy Manager 2.0
 - Pilih Tools ==> Add Referral Data ==> Paste Experted Clipboard (Ctrl+V)


Mungkin Cukup sampai disini penjelasan tentang Panduan Neobux Refferal Handy Manager ver 2.0

Yang belum punya akun, tenang Gabung aja disini : KLIK DISINI !!

Thank You !!

"Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini"

Semoga informasi yang tersedia disini dapat bermanfaat bagi kita semuanya.. :)

Google+ Followers

Google+ Badge