SIAPA YANG TIDAK TAHU BAGAIMANA PERFORMA POWER KEDUA MOTOR LIGHT SUPERSPORT INI, BUAT PARA PENGGILA KECEPATAN SENDIRI TENTU KENAL BETUL RASANYA SENSASI MEMACU ADRENALIN DENGAN KEDUA MOTOR INI. MOTOR YANG MEMILIKI MESIN TIPE 2 STROKE 150CC INI MAMPU MENGELUARKAN POWER YANG CUKUP MEMBUAT JANTUNG ANDA SERASA BERDEBAR LEBIH CEPAT, DENGAN TENAGA LEBIH DARI 30HP TENTUNYA KITA JUGA AKAN MERASAKAN SENSASI BAGAIMANA MENUNGGANG REPLICA MOTOR BALAP. WELL MULAI SAJA KITA COMPARE SPEC MOTOR-MOTOR INI,,
HONDA NSR 150 R/RR/SP
SPESIFIKASI UNTUK HONDA NSR 150SP
TIPE MESIN: 2 TAK BERPENDINGIN AIR DAN TEKNOLOGI RC VALVE
VOLUME MESIN: 149CC
RATIO KOMPRESI: 6.8 : 1
TENAGA: 39.5 PS/10,500 RPM
TORSI: 2.75 KG-M/ 10,000 RPM
PENGAPIAN: SYSTEM CDI
BUSI: PLUG B9 ECS (NGK)
TRANSMISI: 6 PERCEPATAN, TIPE BASAH
DIMENSI: 685 X 1,970 X 1,060MM
SUMBU RODA: 1,335MM
BAN: 90/80/17 — 120/80/17
SUSPENSI BELAKANG: MONOSHOCK
REM: CAKRAM PISTON GANDA DEPAN BELAKANG
BOBOT BERSIH (KG): 122.4 KG
NB>SPESIFIKASI DIAMBIL DARI BROSUR
KAWASAKI NINJA 150RR
SPESIFIKASI UNTUK KAWASAKI NINJA 150RR
TYPE : 2-TAK,CRANKCASE REEDVALVE,SUPERKIPS,HSAS
DIAMETER X LANGKAH : 59,0 X 54,4MM
SISTEM PENDINGINAN : PENDINGINAN DENGAN AIR
JUMLAH & ISI SILINDER : SATU BUAH & 148CC
PERBANDINGAN KOMPRESI : 6,8 : 1
DAYA MAKSIMUM : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
TORSI MAKSIMUM : 21,6 NM / 9.000 RPM
KARBURATOR : MIKUNI VM 28
SISTEM STARTER : KICK
JUMLAH TRANSMISI : 6 SPEED, CONSTANT MESH, RETURN SHIFT
TIPE SYSTEM REDUKSI PRIMER : GEAR
RASIO REDUKSI : 3,272 ( 72/22 )
KOPLING : WET, MULTI DISC
TIPE TRANSMISI : 6 SPEED, CONSTANT MESH, RETURN SHIFT
RASIO GIGI : KE-1 2.700 ( 27/10 )
KE-2 1.706 ( 29/17 )
KE-3 1.300 ( 26/20 )
KE-4 1.090 ( 24/22 )
KE-5 0.952 ( 20/21 )
KE-6 0.863 ( 19/22 )
TIPE SISTEM FINAL DRIVE : CHAIN DRIVE
RASIO REDUKSI : 3.000 ( 42/14 )
DRIVE RASIO KESELURUHAN : 8.479 @ TOP GEAR
SISTEM PELUMASAN OLI : OIL INJECTION
KAPASITAS OLI SAMPING : 1 LITER
KAPASITAS OLI TRANSMISI/MESIN : 0,87 LITER
KNALPOT / MUFFLER : CATALIC CONVERTER
KAPASITAS COOLANT : 1,3 LITER
SUSPENSI DEPAN : TELESCOPIC FORK SUSPENSION
SUSPENSI BELAKANG : MONOSHOCK SUSPENSION
REM DEPAN : REM CAKRAM TWIN POT
REM BELAKANG : REM CAKRAM TWIN POT
BAN DEPAN : 90/90-17 49S TUBE-TYPE
BAN BELAKANG : 110/80-17 57S TUBE-TYPE
PANJANGXLEBARXTINGGI : 1975MM X 719MM X 1090MM
TINGGI TEMPAT DUDUK : 780MM
JARAK POROS RODA : 1.305MM
JARAK KE TANAH : 145MM
BERAT : 124,5 KG
ISI TANGKI BENSIN : 10,8 LITER
BATERAI : 12 V 4 AH
NB>SPESIFIKASI DIAMBIL DARI KMI
SO!!DENGAN TENAGA YANG LUMAYAN KITA SUDAH DAPAT MERASAKAN BAGAIMANA BERKENDARA DENGAN MOTOR YANG MENJADI PIONIR DI INDONESIA ,MOTOR INI JUGA PANTAS UNTUK JALAN SANTAI,,
SIAPA YANG TIDAK TAHU BAGAIMANA PERFORMA POWER KEDUA MOTOR LIGHT SUPERSPORT INI, BUAT PARA PENGGILA KECEPATAN SENDIRI TENTU KENAL BETUL RASANYA SENSASI MEMACU ADRENALIN DENGAN KEDUA MOTOR INI. MOTOR YANG MEMILIKI MESIN TIPE 2 STROKE 150CC INI MAMPU MENGELUARKAN POWER YANG CUKUP MEMBUAT JANTUNG ANDA SERASA BERDEBAR LEBIH CEPAT, DENGAN TENAGA LEBIH DARI 30HP TENTUNYA KITA JUGA AKAN MERASAKAN SENSASI BAGAIMANA MENUNGGANG REPLICA MOTOR BALAP. WELL MULAI SAJA KITA COMPARE SPEC MOTOR-MOTOR INI,,
VOLUME MESIN: 149CC
RATIO KOMPRESI: 6.8 : 1
TENAGA: 39.5 PS/10,500 RPM
TORSI: 2.75 KG-M/ 10,000 RPM
PENGAPIAN: SYSTEM CDI
BUSI: PLUG B9 ECS (NGK)
TRANSMISI: 6 PERCEPATAN, TIPE BASAH
DIMENSI: 685 X 1,970 X 1,060MM
SUMBU RODA: 1,335MM
BAN: 90/80/17 — 120/80/17
SUSPENSI BELAKANG: MONOSHOCK
REM: CAKRAM PISTON GANDA DEPAN BELAKANG
BOBOT BERSIH (KG): 122.4 KG
DIAMETER X LANGKAH : 59,0 X 54,4MM
SISTEM PENDINGINAN : PENDINGINAN DENGAN AIR
JUMLAH & ISI SILINDER : SATU BUAH & 148CC
PERBANDINGAN KOMPRESI : 6,8 : 1
DAYA MAKSIMUM : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
TORSI MAKSIMUM : 21,6 NM / 9.000 RPM
KARBURATOR : MIKUNI VM 28
SISTEM STARTER : KICK
JUMLAH TRANSMISI : 6 SPEED, CONSTANT MESH, RETURN SHIFT
TIPE SYSTEM REDUKSI PRIMER : GEAR
RASIO REDUKSI : 3,272 ( 72/22 )
KOPLING : WET, MULTI DISC
TIPE TRANSMISI : 6 SPEED, CONSTANT MESH, RETURN SHIFT
RASIO GIGI : KE-1 2.700 ( 27/10 )
KE-2 1.706 ( 29/17 )
KE-3 1.300 ( 26/20 )
KE-4 1.090 ( 24/22 )
KE-5 0.952 ( 20/21 )
KE-6 0.863 ( 19/22 )
TIPE SISTEM FINAL DRIVE : CHAIN DRIVE
RASIO REDUKSI : 3.000 ( 42/14 )
DRIVE RASIO KESELURUHAN : 8.479 @ TOP GEAR
SISTEM PELUMASAN OLI : OIL INJECTION
KAPASITAS OLI SAMPING : 1 LITER
KAPASITAS OLI TRANSMISI/MESIN : 0,87 LITER
KNALPOT / MUFFLER : CATALIC CONVERTER
KAPASITAS COOLANT : 1,3 LITER
SUSPENSI DEPAN : TELESCOPIC FORK SUSPENSION
SUSPENSI BELAKANG : MONOSHOCK SUSPENSION
REM DEPAN : REM CAKRAM TWIN POT
REM BELAKANG : REM CAKRAM TWIN POT
BAN DEPAN : 90/90-17 49S TUBE-TYPE
BAN BELAKANG : 110/80-17 57S TUBE-TYPE
PANJANGXLEBARXTINGGI : 1975MM X 719MM X 1090MM
TINGGI TEMPAT DUDUK : 780MM
JARAK POROS RODA : 1.305MM
JARAK KE TANAH : 145MM
BERAT : 124,5 KG
ISI TANGKI BENSIN : 10,8 LITER
BATERAI : 12 V 4 AH
No comments:
Post a Comment
disemat di bawah entri