Selamat Datang

" Selamat Datang di Blog Serbaterbaru "

Friday, June 29, 2012

BURUNGKU KEJEPIT CEWEK CHINA DI BUSWAY

Bulan Maret kemarin aku terburu-buru mengejar meeting jam 9 pagi. Berangkat dari rumahku di Jatinegara menuju ke arah Grogol. Aku memutuskan tidak membawa mobil, karena jam segitu semua orang akan menggunakan mobil dan akhirnya macet parah.. Aku naik ojek ke Kpg Melayu dan lanjut naik Busway, meski transit beberapa kali sebelum sampai Grogol.


Begitu beli tiket, mataku sudah terpaku pada sosok wanita cantik keturunan Chinesse berbaju kerja. Dia mengenakan celana panjang kain yang ketat memamerkan keseksiannya dan baju putih lebut yang pas di badannya. Tampangnya begitu anggun berwibawa, sekaligus juga menggairahkan, wah, gue banget dah pokoknya.....

Kulitnya putih, badannya agak chubby, montok banget, wajahnya nafsuin, tampangnya kayak pendiam, mandiri, tapi nafsuin... Sepanjang jalan aku gak berhenti merhatiin dia. Eh, dianya cuek aja. Tapi aku gak bosan, dari pada ngliat bapak2 kan mending ngliatin dia, gilanya, meski kutatap terus-terusan dari Kpg Melayu sampai Senen, dia cuek aja, kayak gak ngrasa, sontoloyo euy... Dibikin dari apa nih cewek??
Baca Selengkapnya>>

Akhirnya kami sampai Senin, transit oper busway ke arah Harmoni. Waktu jalan nyerangi jembatan aku berjalan 1 meter dibelakangnya. Alamak, pantatnya.. seksi amat euy..... Sambil jalan tergesa-gesa, aku ngrasain torpedoku ber-ulah.. Aduh, mana aku lagi pake celana kain pula, kalo tonjolannya kelihatan orang yang gak perlu kan gawat...

Aku atur nafas, dan sang torpedo kembali dapat dijinakkan... Ah...

Kami berdesakan menunggu bus...

Aku selalu mengambil posisi pas dibelakang gadis chinesse manis itu tadi. Tapi tak pernah kami bersentuhan, atau bersenggolan, tidak sekalipun... Aku bukan laki-laki maniak, yang suka cari kesempatan di kendaraan umum, kalo ada kepepet sih ya gak nolak, hehehe...

Begitu bis datang, kami langsung naik, dan aku tetap mempertahankan posisi di belakangnya, kali ada rejeki, khan? hehehe...

Menjelang Halte Dukuh atas, kami siap-siap turun, masih jauh sebenarnya, masih ada kali 10 menitan lagi, tapi halte terakhir jaraknya emang jauh, jadi semua yang akan turun sudah bersiap dari jauh-jauh...

Saat itulah si montok berkulit putih yang nafsuin dan pantatnya sekal banget ini mundur. Sebelumnya ia berdiri di depan pintu, saat security mengingatkannya untuk mundur, ia langsung mundur, dan... arahnya pas padaku...

belahan pantatnya pas nongkrong didepan kont*lku, yang aku gak habis pikir, sampai sekarang juga masih bingung, didepanya dia kosong, disuruh mundur gak berarti harus nempel padaku khan, disamping kiri kanan kami juga gak padat-padat amat. Kok ya mundurnya pas nempel kearahku....

Pelan tapi pasti, torpedoku bangun lagi, dan kali ini mendarat pas dibelahan pantat dia. Kalo dia gak pake hak tinggi, mungkin dia sudah keangkat...

Karena torpedoku benar-benar nyelip diantara paha dia, tegak tegang nempel ke belahan pantatnya, dijepit pahanya kiri kanan...

Yang bikin aku pusing, dia kayak gak ngrasa, dia gak ada nunjukin niat bergerak sedikit pun. Apa ya mungkin celana kain tipis bisa bikin gak ngrasa kalo torpedo gua kejepit dia ya... ????

Semenitan gua keenakan dijepit oleh seseorang yang completely stranger, bikin gua semakin konak.
Karena posisi yang menempel ini, rambutnya beberapa kali menyapu wajah gua, gua menghirup baunya, dan oh my gosh, gua tambah konak aja, semakin tegang...

kont*lku pasti sudah mengungkitnya gila-gilaan dari bawah sana, dan nafasku yang ngos-ngosan udah pasti dan aku yakin, bisa dia rasakan dilehernya dia...

Herannya, tuh cewek diem aja, cuek, adem, kayak gak ada apa-apa... Gak bergerak, gak geser, gak blingsatan,
juga gak noleh ke aku, atau sedikit menghindar kek...
Padahal depannya dia kosong blong... Gak ada apa-apa dari dia sampai di pintu.. nah guanya yang gak bisa mundur, karena dibelakang gua masih ada orang...

Gua gak ngerti bener, mungkin kawan-kawan punya pendapat, apa sih yang dia lakuin????
Dia buta rasa, atau apa....
Expresinya tu lho, adem banget... !!!!

Atau kalau kamu, gadis chinesse cakep yang bener-bener bikin naik gue waktu itu juga sedang baca ini,
please kirim PM ke gue...

Sesungguhnya gue nyesel, karena meski gue gak menghindar mundur, tapi gua juga gak agresif ngejar loe,
padahal gue sekarang sedang kosong menunggu loe,
ya cewek model kayak loe lah yang sudah lama gue cari-cari.... Makanya gua ogah deketan ma yang lain..

Duh nyesel.... Gua nyesel cuma diam aja waktu lu tetep dengan gaya cuek berjalan lain arah ma Gue...
Hanya gara-gara takut telat meeting...

Duh, Bisa nggak kita ketemu lagi?

Thank You !!

"Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini"

Semoga informasi yang tersedia disini dapat bermanfaat bagi kita semuanya.. :)

Google+ Followers

Google+ Badge