Selamat Datang

" Selamat Datang di Blog Serbaterbaru "

Thursday, June 28, 2012

Tips Mengajak Kencan Cewek Idaman Anda


Mengajak kencan cewek idaman kadang membuat kaum pria bingung sendiri. Apalagi jika si cewek termasuk tipe yang banyak menuntut, ingin ini itu, belikan ini itu. Beberapa cowok mungkin akan berusaha dengan segala cara agar si cewek idaman mau menemaninya untuk sekedar jalan-jalan. Memang sih kalo cinta, berdua kemanapun pasti terasa indah.

[imagetag]

Mengajak cewek kencan untuk pertama kali bisa jadi momen-momen yang mendebarkan. Banyak strategi bisa membantu Anda lebih mudah mengajaknya kencan. Sebelum mengajaknya kencan, pastikan Anda sudah sedikit-banyak mengenalnya, seperti klub fitnes yang biasa didatangi, teman-teman akrab, tempat kerja, tempat kursus, dan sebagainya.

Jalan berdua dengan wanita yang anda incar memang memabukkan, membuat anda lupa waktu. tapi bagaimana cara mengajak si cewek mau jalan atau kencan dengan anda? Ingat bahwa dengan kencan, Anda ingin mengubah status dari yang awalnya sekadar mengobrol ringan menjadi ajakan untuk menjalin rangkaian cerita asmara berdua.Baca Selengkapnya>>

Berikut ini strategi yang bisa Anda lancarkan, seperti dikutip Askmen.com. :

"Boleh gak malam minggu depan kita jalan bareng?"

Jika dia menjawab, "Ya, aku mau," Anda bisa membalasnya dengan, "Oke, kamu punya waktu hari apa?" Kalau ternyata dia mencari banyak cara untuk menolak ajakan Anda, sebaiknya beralihlah ke wanita lain karena dia jelas-jelas tak tertarik pada Anda. Sebab, ajakan makan malam menjadi tanda jelas untuk sebuah ajakan kencan.

"Nonton bioskop yuk?"

Kalau wanita incaran Anda suka nonton, ajakan tersebut tepat ditujukan untuknya. Saat dia menawarkan diri untuk membayar tiket bioskop, tegaskan bahwa Anda yang mengajaknya, maka Anda yang akan menyelesaikan urusan pembayaran. Kalau dia menolak, jelas bahwa dia menganggap undangan Anda bukanlah ajakan kencan, tapi sekadar ajakan seorang teman. Meski sedikit kecewa, duduklah dan nikmati pertandingan.

"Hey, minum kopi bareng, yuk!"

Kalau Anda berdua baru berkenalan dan baru bisa melemparkan senda gurau, kencan selama dua hingga jam tentu terasa lama untuk dilewati. Dia kurang nyaman ngobrol panjang lebar karena belum mengenal banyak diri Anda. Kemungkinan dia mau menerima ajakan yang hanya menghabiskan sedikit waktu bersama Anda, seperti minum kopi atau makan siang.

"Aku suka menonton film itu bersamamu"

Tiap pria merasakan tak penting bersama siapa mereka menonton film bioskop, tapi wanita tidak selalu berpikir demikian. Jadi, saat mengajukan undangan tersebut, Anda tengah memainkan emosi dan perasaannya. Jika Anda juga pria incarannya, ajakan Anda membuatnya merasa diinginkan.

Sebagian pria berpikir mereka harus sedikit angkuh dan arogan saat mendekati wanita. Nyatanya, sangat sedikit yang akhirnya bisa berhasil dengan cara itu. Tinggalkanlah cara-cara yang tidak simpatik.

"Menghabiskan liburan akhir pekan bersamamu, pasti sangat menyenangkan"

Bukan rahasia kalau wanita suka pria yang lugas. Sampaikan pernyataan dengan ucapan yang tulus. Jangan lupa tambahkan pujian, "Pasti sangat menyenangkan," di akhir pernyataan Anda. Biarkan dia sadar bahwa keputusan ada di tangannya, dan dia akan melewatkan hal menarik bersama Anda jika dia menolak ajakan tersebut.

[imagetag]

Semoga artikel ini berguna bagi anda para pria yang ngebet ngajak cewek idaman anda buat kencan. Apapun hasilnya harus tetap berusaha dan diterima. Selamat mencoba.

Thank You !!

"Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini"

Semoga informasi yang tersedia disini dapat bermanfaat bagi kita semuanya.. :)

Google+ Followers

Google+ Badge