Selamat Datang

" Selamat Datang di Blog Serbaterbaru "

Saturday, June 23, 2012

Bagus Helm NHK, KYT, atau INK?


apalagi yang jenis INK CBR 600, CL Primo, dan TOP GUN ( Full face flip-up)..3 helm INK ini enak busanya, nyaman dipake dan tekesan kuat bodynya, jadi kerasa save. Pada umumnya ukuran Helm INK lebih besar sedikit ketimbang KYT dan NHK.
Dan INK yang Half face, yang INK Enzo ane pernah pake itu busanya lumayan lembut.
INK Fusion#2 yang gw pake itu enak juga, bener2 semua sisi kepala kerasa "kepegang" semua. INK produk dari Korea

Dan menurut gw yang kedua KYT,
helm ini pure helm Nasional buatan negeri sendiri tapi kualitas udah pake DOT juga kok di beberapa line-up produknya, jadi uda pasti save pake nih helm. Ane juga punya ni helm KYT Troy, KYT Carbon Z dan KYT C4 Tech. Bahan busa lumayan lembut, apalagi yang Carbon Z kerasa adem pas pemakaian. Di level Low jenis KYT RC Seven juga lumayan enak dengan bentuk dan finishing cat yang ga terkesan murahan.
Untuk Halface, ane punya pro2vision..dengan 2 kaca gitu untuk siang dan malem, nyaman dipake, kalo untuk half face gw lebih prefer make KYT dari pada INK..hahahaaaa..100% Indonesia.

Dan yang ketiga NHK, 
dijajaran produk2nya mungkin yang enak GP Terminator, gw punya soalnya. Tapi gw pernah coba NHK GP Tech, kurang begitu enak. Tapi kelebihan NHK adalah gravis2 yang ditampilin tuh lebih nge"groove" lebih dinamis, ada grafis vector2 gitu yang ditampiilin, jadi itu nilai lebih tersendiri dari NHK. dan dijajaran produk2 helm Halffacenya lebih bervariasi grafis2nya...banyak pilihan. NHK juga produk Indonesia kalo ga salah sihh..heheheheeee.

Yang penting bro kalo pilih2 helm menurut gw safety yang utama, kadang harga juga menentukan kualitas tuu Helm..dari pada kepala bocor duit lebih banyak keluar yaa mendingan beli helm sekalian yang bagus, bukan maksud untuk gaya2an tapi ini kebutuhan para biker juga.


http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20100218073635AAq3qOQ

2 comments:

disemat di bawah entri

Thank You !!

"Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini"

Semoga informasi yang tersedia disini dapat bermanfaat bagi kita semuanya.. :)