Selamat Datang

" Selamat Datang di Blog Serbaterbaru "

Saturday, June 23, 2012

Fakta Unik Tentang Swiss Army



Perusahaan ini merupakan sebuah merek yang berada dibawah naungan Victorinox. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1884 dan sejak saat itu merek ini dikenal sdi lebih dari 100 negara di seluruh dunia dengan presisi, kekuatan, kualitas, dan kegunaannya yang tinggi. Produk yang dibuat Victorinox pertama kali adalah pisau yang digunakan oleh para tentara Swiss. Kemudian mereka mengembangkan lini produknya dengan juga menjual jam tangan Swiss Army. Jam tangan ini melambangkan kekuatan dan ketangguhan yang telah menjadi standar selama bertahun-bertahun. Pembuatannya yang tanpa kompromi membuat jam tangan ini layak untuk membawa “salib dan perisai”, lambang yang melambangkan legenda dari Victorinox dan Swiss Army Watch.

SEJARAH SWISS ARMY WATCH VICTORINOX

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1884 ini mulai memproduksi dan menjual produk pertamanya yaitu pisau pada tahun 1891. Logo dari merek ini yang begitu terkenal yaitu salib dan perisai sudah digunakan sejak tahun 1909. Pada saat itu, ibu dari pendiri perusahaan ini meninggal maka dari itu, Carl Elsener sang pendiri menamakan “Victoria” untuk mengenang ibunya tersebut. Penambahan kata “Inox” dilakukan pada tahun 1921 yang berarti besi dalam bahasa Perancis. Kemudian nama perusahaan ini pun berubah menjadi Victorinox hasil gabungan dari Victoria dan Inox. Victorinox memiliki lisensi untuk memproduksi koper, alat tulis, baju, dan jam tangan Swiss Army. Jam tangan Swiss Army Indonesia dapat ditemukan di berbagai outlet yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan lainnya.

Swiss Army Watch Online di Indonesia

Swiss Army Watch memiliki website resmi yang dapat diakses oleh berbagai negara termasuk Indonesia. Di website Swiss Army Watch Indonesia kita dapat melihat secara online tentang berbagai macam jam tangan pria dan wanita yang ditawarkan, tidak hanya itu, kalian juga bisa melihat pilihan warna yang tersedia dan semua dikategorikan secara rapi menurut tipe.Semoga menambah wawasan kita semua
http://www.dskon.com/

No comments:

Post a Comment

disemat di bawah entri

Thank You !!

"Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini"

Semoga informasi yang tersedia disini dapat bermanfaat bagi kita semuanya.. :)