Selamat Datang

" Selamat Datang di Blog Serbaterbaru "

Saturday, June 23, 2012

Spesifikasi Harga NEW NINJA RR 2012 facelift

Spesifikasi Harga NEW NINJA RR 2012 facelift   - Tinggal menunggu waktu peluncurannya, Kawasaki Ninja 150RR sudah siap untuk dipasarkan. Rencananya, varian ganti baju ini akan resmi dilaunching bulan depan.

"Kita targetkan Maret 2012," buka Reiner Sitorus, Sales Promotion KKD Departmen Head PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Harganya pun tidak berbeda jauh bila dibandingkan dengan versi sebelumnya yang dijual Rp 33 jutaan.

Untuk harga jualnya, motor ini bakal dilepas Rp 34,3 juta on the road Jakarta. "Sedang untuk special edition-nya dijual Rp 35 juta. Ada tambahan cover single seater dan striping berbeda," beber pria berperawakan tegap ini.
 
Secara desain, penampilannya benar-benar jauh berbeda. Dari fairing, tanki hingga desain buntutnya baru. Lampu depan-belakang dibuat mirip sang kakak, Ninja 250R tapi tentu dimensinya dibuat lebih kecil.

Begitu juga dengan bentuk fairingnya yang lebih banyak garis-garis kaku. Jok belakang berundaknya bisa langsung dipasang cover single seater.

Kesan jadul juga makin dibuang jauh dengan aplikasi disk brake model gelombang mirip Ninja 250R. Keren kan? (motorplus-online.com) 

sumber : otomotif.net 

No comments:

Post a Comment

disemat di bawah entri

Thank You !!

"Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini"

Semoga informasi yang tersedia disini dapat bermanfaat bagi kita semuanya.. :)