Selamat Datang

" Selamat Datang di Blog Serbaterbaru "

Thursday, June 21, 2012

Ramalan Juara Piala Eropa 2012

Piala Eropa 2012 atau Euro 2012 - yuk kita ngeramal siapa calon juara euro 2012 ini? Saya yakin pasti banyak pihak yang sudah mulai memprediksi tentang siapa yang akan menjadi juara piala eropa tahun ini. beberapa paranormal pun sudah memberi pendapat mereka soal kandidat paling kuat untuk memenangkan ajang sepakbola terbesar eropa ini.














Berikut ini hasil ramalan juara piala eropa 2012 menurut paranormal terkenal dunia :

  • Paranormal Jepang, Sinata Athiam, memprediksikan Spanyol Juara
  • Paranormal Kanada : Thomas Iluaster, memprediksikan Jerman Juara
  • Paranormal Ukraina : Archevionola, memprediksikan Spanyol Juara
  • Paranormal Hongkong : Aallingshu, memprediksikan Spanyol Juara
  • Paranormal India : Rusan, memprediksikan Italia

Kalau melihat hasil diatas sepertinya mayoritas meramalkan spanyol akan menjadi juara di euro 2012 ini. Spanyol paling diunggulkan karena Memiliki pemain yang merata dari segala lini. Skill pemain brillian dan rata-rata diatas pemain Eropa lainnya. Kerja sama tim juga sangat bagus, dibuktikan dengan menjadi jawara Piala Eropa 2008 sekaligus juara Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Namun spanyol di babak penyisihan grup akan langsung berhadapan dengan tim kuat italia. Jika spanyol mampu menaklukan italia dan meraih nilai penuh di babak penyisihan ini bukan tidak mungkin spanyol memang layak menjadi juara piala eropa 2012.

Lain lagi dengan hitungan matematis nya,. Dalam hitungan matematis, hampir semua tim kuat memiliki kans yang sama untuk menjadi juara. Akan tetapi, sederet negara seperti Spanyol, Jerman, Belanda, Italia dan Portugal tetap menjadi favorit utama. Bagaimana dengan Inggris? Meski negara tersebut merupakan cikal bakal sepak bola modern, banyak kalangan yang meng-angsikan kemampuan negara tersebut untuk menjuarai Piala Eropa 2012.

Jadi bagaimana dengan kamu? pegang siapa nih di euro 2012? Spanyol kah? atau italia? Saksikan pertandingan piala eropa 2012 hanya di RCTI.

No comments:

Post a Comment

disemat di bawah entri

Thank You !!

"Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini"

Semoga informasi yang tersedia disini dapat bermanfaat bagi kita semuanya.. :)