Selamat Datang

" Selamat Datang di Blog Serbaterbaru "

Thursday, July 12, 2012

HUMOR LUCU PALING GOKIL

Humor Lucu emang gak ada abisnya deh kalo soal lucu lucuan. selalu ada aja kata kata Lucu paling gokil. kadang iseng yang nyangsang di hape untuk kirim sms lucu. Setelah kemaren menghadirkan Kata Kata Lucu, SMS Lucu dan Kata Kata Lucu SMS Lucu Terbaru, kali ini ada lgi Humor Lucu Paling Gokil .

Walaupun kadang cuma humor Iseng jayus abis n’ gak penting banget, tapi lumayan menghibur juga. Langsung aja deh kita baca bareng humor lucu paling gokil iseng jayus abis bikin ketawa ngakak dibawah.. Cekidot gan…

Humor Lucu Paling Gokil


    Innalillaha wa innalillahi rojiun…
    telah meninggal cacing binti kepiting,
    meninggal secara bunting, mayatnya lagi di bawa miting,
    oleh maling yang otaknya sinting…

    ga cakep tapi menarik
    kadang jutek dan cuek
    selalu kocak dan gaul
    suka narcis tpi tetep manis
    kadang nyebelin tpi ngangenin
    kadang cupu tpi lucu,,
    itulah gue ageboy.blogspot.com..

    kupu” terbang melayang,, I love U sayang..
    kursi goyang lemari kaca,, aku sayang sama yang baca..
    kura” makan es krim,, uupz,, ternyata salah kirim..

    mata bulat bagai buah boni,,
    hidungmu mancung bagai buah belimbing
    alismu melengkung bagai pisang batu
    bibirmu merah bagai buah jambu
    itu muka apa rujak BeBek..

    A. ku titipkan
    S. alam buat
    S. emilir
    A. ngin dan
    L. antunan asma
    A. llah yang
    M. asihmelekat pada
    U. matnya
    A. ndai
    L. angit mendengar
    A. ku
    I. ngin
    K. irimkan
    U. capan
    M. et malem..

    ketika kamu lewat depan rumahku..
    tak lepas kumenatapmu..
    ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
    “Who lets the dogs out.. hu.. hu.. hu.. ”
    Anda Bingung ?
    Strezzz ?

    Mulai sekarang Lakukanlah “SEKS” secara rutin !
    S = SHOLAT SING SREGEP.
    E = ELING KARO SING KUOSO.
    K = KUATNO IMAN.
    S = SELESAI DECH… [ Tyozzz ]

    Ada 3 orang terjun payung…
    Yg ke 1 berat’y 100 kg…
    Yg ke 2 berta’y 200 kg…
    Yg ke 3 berat’y 300 kg…
    Siapa yng pertama kali turun ke bumi…???
    Ya ” ADAM N’ HAWA ” lah…
    Hahahahahahahaha……!!!???!!!???!!!

    HidUp Tanpa CintA,
    SEMELEKETE……!!!
    HaPe taNpa pUlsa,
    KERE……!!!
    MakAn TanPa sAte,
    gAk KENAPE2…….!!!
    suRga tanPa gUe,
    ga oKe…..!!!
    nERAka gAk AdA Loe,
    gaK RAME……..!!!

    Duh,, angsa knp si malah ciuman di depan gw?
    kepala dan leher,nya brbentuk love..
    gw kan jadi kngen sama si dia,, :(
    Hmmm..

    kalo gw ciuman sama angsa berbentuk apa yach??
    kenapa cowo perlu beristri 3 ..?
    karna,,
    kalo beristri satu : isONE,,
    kalo beristri dua : isTWO,
    nah kalo tiga baru pas jadinya : isTERI..

    Sejak kejadian itu,,,
    aq gak bisa lupain kamu,,,
    setiap saat & setiap waktu,
    bayangmu s’akan lekat dalam ingatan qu,
    bayangmu slalu hadir dalam mimpi” qu,
    hingga kadang q mengigau,,
    SETAN.. SETAN.. PERGI KAU SETAN..!!

    Kau pandangi aq penuh nafsu,,
    Lalu kau gerayangi aq semaumu,,
    Kadang kau mendesah di telingaku,, dengan desahan ciri khasmu,,
    Kau tunggu aq hingga terlelap,,
    Untuk memasukkan Anu’mu,,
    Uuuhh,
    PLAKK…!!
    Dasar NYAMUK Sialan,
    Mati gak lu,,!!!

    Gondigong,, gondigong,, gondigong,,
    Walaupun kmu hNya baCa dalaM Hati,
    tanpa kmu sadar,
    kmu telah meMbaCa mAntra PemAng6iL POCONG..!!
    Skrang POCONG itu ada di deKet kmu,,,
    hihihihihiii….!!

Demikian Humor Lucu Paling Gokil  ngakak yang pernah nyangkut di hape n’ boleh nemu juga di blog sebelah. Walaupun rada jayus n’ basi, moga aja bisa menghibur. Di tunggu lagi yah Humor Lucu berikutnya.


Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/06/humor-lucu-paling-gokil.html#ixzz20OTPw0gd

Thank You !!

"Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini"

Semoga informasi yang tersedia disini dapat bermanfaat bagi kita semuanya.. :)

Google+ Followers

Google+ Badge