Selamat Datang

" Selamat Datang di Blog Serbaterbaru "

Sunday, July 8, 2012

Skor Fabregas&friends vs Garuda




Hasil pertandingan antara Fabregas & Friends vs Indonesia adalah imbang 1-1. Pertandingan persahabatan antara Fabregas & Friends vs Indonesia digelar  di  Stadion Gelora Bung Karno 5 juli 2012 .Pertandingan ini dalam rangka kunjungan Fabregas ke Indonesia.


Pertandingan diawali dengan jual beli serangan dari Fabregas & Friends dan juga tim Garuda. Sepuluh menit pertama pertandingan, masih belum ada peluang yang membahayakan gawang.

Fabregas & Friends akhirnya dapat membuka keunggulan lewat Spasojevic dimenit 15. Enam menit berselang Di meit 21 giliran indonesia berhasil menyamakan kedudukan, berawal dari umpan krossing Irfan Bachdim, terjadi kemelut di depan gawang dan berhasil dieksekusi dengan tendangan pentul oleh syamsul Arif kedudukan menjadi imbang 1-1.

Pada menit 29 Ramdani mengancam gawang lewat tandukan kepalanya setelah mendapat umpan pojok dari okto. 5 menit berselang tibo mengancam gawang lewat tendangan jarak jauh,sayang tendangannya masih dapat di blok oleh penjaga gawang.

Fabregas mengancam setelah dia lolos dari jebakan offside dan tinggal satau lawan satu dengan markus sayang tendangannya masih di blok oleh Ramdani.

Sampai turun minum kedudukan masih imbang 1-1. 

Diparuh kedua pengasaan bola relatif berimbang tapi sayangnya tak ada peluang yang berhasil menjadi gol.  Dan pertandingan ini berakhir imbang 1-1.

Thank You !!

"Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini"

Semoga informasi yang tersedia disini dapat bermanfaat bagi kita semuanya.. :)

Google+ Followers

Google+ Badge