Selamat Datang

" Selamat Datang di Blog Serbaterbaru "

Thursday, July 12, 2012

KOLEKSI SMS GOMBAL BUAT PACAR

SMS Gombal - Koleksi Sms Gombal Buat Pacar - yah Setelah sebelumnya saya Publish Kumpulan SMS Gombal Tentang Cinta. Kali ini Blog saya akan share Koleksi Sms Gombal Buat Pacar Lengkap.

Kata kata Gombal Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa para cowok memang suka ngegombal dan anehnya para cewek suka digombalin. Memang aneh sih, tapi yang jelas sekarang saya ingin membagi beberapa koleksi sms gombal buat pacar yang lucu dan penuh cinta.
  • Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu
  • Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek!
  • Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
  • Cintaku padamu sama seperti tarif listrik dan BBM.. Ga pernah turun tapi selalu naik… :D
  • Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
  • MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi .. kabar darimu lah yang selalu kunanti

Kalau ada yang mau nambahin Kata-kata Sms Gombal Buat Pacar silahkan di posting di comment form...:)

Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/02/koleksi-sms-gombal-buat-pacar.html#ixzz20OSPnEKX

No comments:

Post a Comment

disemat di bawah entri

Thank You !!

"Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini"

Semoga informasi yang tersedia disini dapat bermanfaat bagi kita semuanya.. :)