Selamat Datang

" Selamat Datang di Blog Serbaterbaru "

Thursday, July 12, 2012

KUMPULAN KATA-KATA LUCU TERBARU 2012

Kumpulan kata kata lucu Terbaru atau Kata-kata lucu terbaik 2012 - kata kata lucu terbaru 2012, koleksi kata kata lucukata gokil romantis terbaru. Nah buat yang suka sama kata kata lucu romantis atau sms romantis terbaru. kalo bicara soal kata kata lucu emang nggak ada habisnya. selalu aja bikin ketawa. lanjut saja nih mengenai Kumpulan Kata-kata Lucu Terbaru dan Terbaik 2012 Saat Ini.

Kata-kata Lucu

Berikut Koleksi kata kata lucu Terbaru dari blog saya : 

  • KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor...hhahaaa
  • Enakan Istri atau Koran : ??Istri lihat suami asyik baca koran sore..." ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS..." Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..
  • Percayalah..cinta itu buta..tetapi cinta bisa melihat di kegelapan,cobalah tanya kepada ayah ibu..dalam gelap,benih cinta mereka tetap tumbuh”
  • Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!
  • katanya gaul…kok digauli malah nangis
  • ada 3 cinta yang tak akan pernah habis
  • 1. Cinta Tuhan kpd umatnya
  • 2. Cinta org tua kpd anaknya
  • 3. Cinta fitri
  • pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, warna hijau pasti meledak
  • Orang baik dibilang sok suci, orang jujur dibilang bego, orang sabar dibilang takut, orang mau tobat dibilang sok alim, orang alim dibilang kampungan, orang mau disiplin dibilang sok disiplin, trus yang loe puji apa? Penjahat kelamin? koruptor? Maling? Preman?
  • Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….
  • “waah bosen ni..kalau masuk neraka ntar ketemu ente-ente lg ni”
  • “mengapa why tidak pernah never? karena because..”
  • Waahhhh pujaan hatiku cantik sekali….. kalau aku jadi dia pasti aku sudah ikut miss Universe atau miss Indonesia..
  • Dulu pernah mimpi ada bidadari memberi hatinya padaku,, katanya mulai sekarang kamu bisa mendapatkan hati seluruh wanita di dunia ini.. kemarin malam mimpi lagi.. bidadari tersebut meminta kembali hatinya.. katanya kamu tidak membutuhkannya lagi karena kamu sudah mendapat hati bidadari dari kalangan manusia…

Itulah tambahan koleksi kumpulan Kata-kata Lucu hari ini Ini. semoga terhibur..:)

Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/02/kumpulan-kata-kata-lucu-terbaru-2012.html#ixzz20ORu4c1A

Thank You !!

"Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini"

Semoga informasi yang tersedia disini dapat bermanfaat bagi kita semuanya.. :)

Google+ Followers

Google+ Badge