Selamat Datang

" Selamat Datang di Blog Serbaterbaru "

Friday, August 3, 2012

lagu-soundtrack-theme-song-olimpiade-2012-muse-survival-banyak-digemari

Maskot


Bagi Anda yang setia mengikut pagelaran Olimpiade 2012, Anda tentu tak akan asing dengan lagu soundtrack atau theme song Olimpiade dari Muse yang berjudul Survival. Dalam waktu singkat, lagu rock bernuansa penuh semangat ini langsung digemari banyak orang.
Grup band asal Inggris ini berhasil memikat penikmat musik tak hanya dengan aransemen yang memukau, tapi juga lirik bermakna dalam. Dari judulnya saja, Survival, kita sudah bisa membayangkan sesuatu yang kuat dan tangguh. Begitu kita mendengar lagunya, bayangan itu seolah semakin menguat.
Di awal lagu, kita disuguhi alunan nada khas orkestra yang mendayu dan menenangkan, nada musik yang berwarna kemenangan mengharukan. Memasuki inti lagu, semangat kita pun seolah terpompa oleh beat dan paduan lirik yang diracik sempurna.
Muse
Pada bagian reff, Matthew Bellamy seolah ingin menunjukkan kekuatan seseorang yang ingin berjuang dan tak mau menyerah, hal ini diperkuat dengan lirik ‘Yes, I’m gonna win’ dan ‘I’ll never lose’. Lagu inipun terdengar semakin bombastis menjelang bagian akhir. Kita akan mendengar teriakan penuh semangat, menyerukan kata ‘fight!’ dan ‘win!’ berulang-ulang.
Di Youtube sendiri, video lagu Survival ini berhasil menyedot perhatian penikmat musik. Seluruh video Survival milik Muse yang diunggah pengguna Youtube, rata-rata menuai ribuan viewer dan tombol ‘like’. Di berbagai jejaring sosial, lagu inipun sukses menjadi topik hangat selama musim Olimpiade London 2012.
Bagi Anda yang belum mengetahui seperti apa theme song Olimpiade 2012 dari Muse yang berjudul Survival ini, Sidomi akan tampilkan videonya di bawah ini.

No comments:

Post a Comment

disemat di bawah entri

Thank You !!

"Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini"

Semoga informasi yang tersedia disini dapat bermanfaat bagi kita semuanya.. :)